Thursday, November 20, 2014

Lowongan Kerja Terbaru di PT Brantas Abipraya (Persero) November 2014

Brantas Abipraya
PT Brantas Abipraya (Persero) adalah perusahaan kontraktor ternama di Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh pemerintah. PT Brantas Abipraya awalnya hanya menangani jasa konstruksi dibidang perairan seperti pembangunan saluran irigasi, bendungan serta dam namun sekarang sekarang telah bergerak ke pembangunan sektor lain seperti jembatan, gedung-gedung pemerintah dan bandar udara. Dalam mengahadapi persaingan dibidang konstruksi maka perusahaan BUMN ini harus memiliki daya saing yang tinggi serta penggunaan teknologi modern supaya dapat menunjang proses pembangunan menjadi lebih cepat dan tepat sesuai dengan jangka waktu yang telah ditentukan. Brantas Abipraya selalu mengutamakan keselamatan kerja salam menjalankan aktifitas kerja, hal ini merupakan syarat utama yang hendak dipatuhi oleh seluruh karyawan supaya dalam melaksanakan suatu proyek dapat meminimalisir adanya kecelakaan kerja yang tentunya dapat menghambat jalannya pekerjaan. Kebijakan tentang keselamatan kerja dalam perusahaan pemerintah ini juga telah tercatat secara jelas dalam peraturan dan tata tertib yang mesti harus dipatuhi oleh seluruh jajaran karyawan dan tenaga kerja dalam perusahaan Brantas Abipraya.

PT Brantas Abipraya mulai tahun 2014 ini juga memiliki unit usaha lain diantaranya bidang jasa perencanaan pembangunan, pengadaan pabrik-pabrik swasta maupun pemerintah serta instalasi dan pengujian peralatan pabrik. Perusahaan BUMN Brantas Abipraya (Persero) saat ini kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero)

Jabatan:
  1. Staf Keuangan
  2. Business Development Manager
  3. Pegawai dengan Keahlian Tertentu
Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Berkepribadian baik
  5. Jujur dan disiplin
  6. Setia pada perusahaan
  7. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segera daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Brantas Abipraya (Persero)
Head Office
Jln DI Panjaitan Kav 14 Cawang Jakarta Timur
Jakarta 13340
Email: bap@brantas-abipraya.com

No comments:

Post a Comment