Tuesday, September 9, 2014

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Terbaru September 2014

bank mandiri
PT Bank Mandiri (Persero) adalah bank tersebar di Indonesia yang menawarkan layanan perbankan untuk beberapa segmen konsumen. Bank Mandiri melayani berbagai bidang usaha diantaranya usaha corporate, commercial, micro dan retail, consumer finance serta treasury, financial institution serta special asset management. Mandiri bediri pada tahun 1998 berkat penggabungan atau join venture antara beberapa lembaga keuangan ternama diantaranya Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia. Perseroan selain menawarkan produk tabungan dan kredit juga menawarkan produk-produk lain diantaranya Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Tanpa Agunan bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah yang telah berjalan sebagai tambah modal. Bank Mandiri saat ini memiliki beberapa anak perusahaan untuk mendukung bisnis utamanya diantaranya Mandiri Sekuritas, Bank Sinar Harapan Bali, Bank Syariah Mandiri, AXA Mandiri Financial Services, Mandiri Tunas Finance serta Mandiri AXA General Insurance yang khusus melayani kredit kebutuhan sekunder seperti kendaraan dan peralatan rumah tangga.

Bank Mandiri sampai tahun 2014 ini telah memiliki lebih dari 29.500 karyawan yang tersebar dalam 1.800 kantor cabang di Indonesia serta 7 kantor cabang perwakilan diluar negeri. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali membuka lowongan 2014 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Sales MTR
Persyaratan:
  1. Diutamakan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Usia tidak lebih dari 31 tahun
  4. Berpenampelan menarik
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Memiliki kendaraan pribadi
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Memiliki banyak relasi
  10. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan surat lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah ada ke alamat dibawah ini:

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
PT Bahtera Pesat Lintasbuana
Gd Indosat Lt 4
Jln Pandanaran no 131 Semarang, Jawa Tengah
Email: hrdbpl.jateng@gmail.com
Info lebih lanjut silahkan baca disini

No comments:

Post a Comment