Monday, September 15, 2014

Lowongan Kerja PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia Terbaru September 2014

Toyota Motor Manufacturing
PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMI) adalah perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang otomotif nasional. Toyota Motor Manufacturing secara khusus memproduksi berbagai tipe kendaraan bermotor roda empat dengan merk Toyota. Produk dari perusahaan ini seperti merk Kijang Innova, Fortuner dan Avanza telah menguasai penjualan nomor satu di Indonesia. Perseroan yang dulunya bernama Toyota Astra Motor (TAM)ini telah berubah arah bisnisnya menjadi lebih modern serta dibentuk manajemen perusahaan yang mandiri dan berdedikasi tinggi. PT Toyota Motor Manufacturing telah dilengkap dengan fasilitas produksi dan development dengan teknologi tinggi seperti robotisasi dan penggunaan mesin teknologi tinggi guna mempermudah dan mempercepat proses produksi secara tepat dan berkualitas sesuai dengan tuntutan konsumen. Tahun 2014 ini Toyota telah berhasil menjual produknya ke pasar dalam negeri mencapai 39.109 unit hasil ini naik sekitar 23 persen jika dibandingkan dengan angka penjualan tahun lalu yang hanya mencapai 31.650 unit kendaraan.

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia memiliki beberapa produk unggulan yang paling laris selama tahun 2014 ini, beberapa merk Toyota tersebut diantaranya Toyota Avanza, Agya, Kijang Innova, Toyota Etios dan Fortuner. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) saat ini kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia 2014
Posisi jabatan:
  1. Communication Officer
  2. Recruitment Officer
  3. Company Doctor
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan D3 atau S1 semua jurusan
  3. Lulusan baru atau telah berpengalaman kerja
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Mampu berbahasa inggris
  6. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  7. Berkepribadian baik
  8. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  9. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Segera daftarkan diri anda sekarang juga dengan cara mengirim data diri lengkap beserta foto terbaru ke alamat dibawah ini:

PT Toyota Motor Manufacturing 2014
Email: hrd.recruitment2@toyota.co.id
Exp: 30 September 2014
Informasi lanjut silahkan lihat disini

No comments:

Post a Comment