Monday, September 8, 2014

Lowongan Kerja PT PLN Terbaru September 2014

pt pln
PT PLN (Persero) adalah perusahaan negara yang bergerak dalam bidang pembangkit dan pengelolaan tenaga listrik. BUMN PLN melayani dan memenuhi kebutuhan akan tenaga listrik seluruh masyarakat Indonesia secara adil dan menjadi sumber energi utama dalam setiap kegiatan baik di rumah tangga maupun industri serta memberikan kontribusi terbesar pada negara guna memajukan pembangunan dan pendapatan nasional. PLN terbagi dalam wilayah-wilayah distribusi yang semuanya memiliki tugas dan tanggung jawab untuk menjual serta mendistribusikan tenaga listrik baik secara perorangan maupun ke lembaga atau instansi swasta dan pemerintah. Perusahaan listrik negara (PLN) bukan satu-satunya pelaku usaha penyedia ketenagalistrikan di Indonesia sebab pemerintah memberikan peluang terhadap perusahaan swasta untuk berperan dan ikut serta melaksanakan usaha penyediaan tenaga listrik, namun guna melindungi kepentingan hajat hidup orang banyak, pelaksanaan dan pendistribusian tetap menjadi tugas dan kewenangan dari perseroan terbatas PLN.

PT PLN (Persero) diberi kuasa oleh pemerintah untuk melaksanakan kegiatan usaha dibidang listrik serta bertanggung jawab langsung kepada Meteri BUMN dan Menteri ESDM. Perusahaan Listrik Negara saat ini kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT PLN untuk D3, D4 dan S1
Open Recruitment
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 jurusan teknik
  3. Lulusan universitas swasta atau negeri
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Memiliki kepribadian yang baik
  6. Indek prestasi minimal 2,75
  7. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Segera daftarkan diri anda dengan cara mengirim surat lamaran, curriculum vitae, foto terbaru 3x4 dan fotocopy ijazah anda ke alamat dibawah ini:

PT PLN (Persero)
cq Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Talenta
Exp. 30 September 2014
Informasi lebih lanjut silahkan baca disini

No comments:

Post a Comment