Tuesday, October 21, 2014

Lowongan Kerja di PNPM Mandiri Perdesaan Oktober Terbaru 2014

PNPM Mandiri
PNPM Mandiri Perdesaan adalah program pemerintah Indonesia yang khusus menanggulangi masalah kemiskinan di daerah pedesaan. Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM Mandiri Perdesaan) berkomitmen untuk kesejahteraan dan kesempatan kerja masyarakat miskin perdesaan secara mandiri melalui peningkatan partisipasi masyarakat dengan memberikan modal usaha serta pembinaan akan penggunaan berbagai teknologi tepat guna. PNPM Mandiri selama ini telah dianggap mampu memberikan pencerahan dan modal kerja dari pemerintah dengan sumber dana yang berasal dari beberapa sumber diantaranya APBN, APBD, Swadaya masyarakat dan bantuan dari pemilik modal. PNPM Mandiri adalah program nasional dalam wujud kerangka kebijakan sebagai dasar dan acuan pelaksanaan program-progaram penangulangan kemiskinan berbasis pemberdayaan masyarakat secara adil, makmur dan merata disetiap wilayah nusantara. Dalam upaya melaksanakan amanat pemerintah maka PNPM Mandiri Perdesaan memiliki beberapa strategi tepat sasaran yaitu dengan menjadikan masyarakat miskin atau kurang mampu sebagai sasaran dan penguat sistem pembangunan partisipatif serta mengembangkan kelembagaan kerjasama antar desa.

PNPM Mandiri Perdesaan tercipta sebagai program pemerintah dalam upaya menanggulangi masalah kemiskinan di Indonesia supaya tercapai kesejahteraan dan kemandirian masyarakat miskin khususnya di perdesaan. PNPM PM bulan ini kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PNPM Mandiri Perdesaan

Operator Komputer
Persyaratan:
  1. Diutamakan perempuan
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1 jurusan komputer
  3. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Mahir mengoperasikan komputer
  6. Komunikatif
  7. Berpenampilan menarik
  8. Mampu bekerja dibawah tekanan
  9. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim surat lamaran, cv, foto terbaru, fotocopy ijazah dan transkrip nilai ke alamat dibawah ini:

Kantor Koordinator PNPM Mandiri Pedesaan Jawa Tengah
Jln Menteri Supeno No 17 Semarang
Semarang, Jawa Tengah
Exp: 27 Oktober 2014
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

No comments:

Post a Comment