Sunday, October 5, 2014

Lowongan Kerja PT Asuransi Adira Dinamika Oktober Terbaru 2014

adira
PT Asuransi Adira Dinamika adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang asuransi kendaraan bermotor. Asuransi Adira Dinamika atau Adira Insurance saat ini telah memiliki beberapa kantor cabang di Indonesia diantaranya Bandung, Semarang, Tangerang, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan dan Denpasar. Perseroan yang berdiri pada tanggal 24 Januari 2002 ini merupakan bagian dari perusahaan Group Adira yang mengayomi beberapa perusahaan besar di Indonesia diantaranya Bank Danamon dan beberapa anak perusahaan adiran yang bergerak dibidang konstruksi, financial, peralatan berat, kesehatan, infrastruktur dan property. Salah satu produk ternama dari Asuransi Adira adalah Autocillin yang merupakan produk asuransi khusus pemilik kendaraan bermotor roda empat atau mobil supaya nyaman dalam berkendara, tidak perlu was-was dan risau secara teknik maupun saat berkendara di perjalanan. Asuransi Adira Dinamika dikelola dan tangani oleh SDM yang berpengalaman dan memiliki keahlian khusus terutama dalam masalah asuransi otomotif.

PT Asuransi Adira Dinamika sampai pertengahan tahun 2014 ini telah berhasil mengantongi pendapatan bersih senilai Rp 950 miliar atau naik sekitar 15 persen dari pendapatan tahun 2013. Adira Insurance kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Adira Insurance 2014
Magang
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan SMA sederajat
  3. Berpenampilan menarik
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikaSI diatas, segera kirimkan surat lamaran, curriculum vitae, foto terbaru dan fotocopy ijazah ke alamat dibawah ini:

PT Asuransi Adira Dinamika
Email: recruitmentbandung@asuransi.adira.co.id
Exp: 10 Oktober 2014

No comments:

Post a Comment