Monday, October 27, 2014

Lowongan Kerja di PT Jasa Raharja (Persero) Oktober Terbaru 2014

Jasa Raharja
PT Jasa Raharja (Persero) adalah perusahaan pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang asuransi sosial. Jasa Raharja menjamin dan memberikan perlindungan terhadap risiko keuangan akibat kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum yang diatur dalam undang-undang nomor 33 dan 34 tahun 1964. Perseroan sampai sekarang telah memiliki 28 kantor cabang yang tersebar di seluruh wilayah indonesia diantaranya Aceh, Sumatra utara, Riau, Bengkulu, Sumatra barat, Jambi, Sumetra selatan, Lampung, Banten, Jakarta, Jawa barat, Jawa tengah, Yogyakarta dan wilayah Jawa timur. PT Jasa Raharja melaksanakan sebaik-baiknya tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan iklas tanpa menunjukkan adanya suatu kepentingan individu maupun kepentingan partai politik seperti apa yang dilakukan oleh para pejabat-pejabat pemerintah seperti sekarang. Perusahaan BUMN sangat penting eksistensinya dalam upaya memberikan jaminan dan perlindungan terhadap korban atau ahli waris korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya baik yang meninggal dunia, luka berat ataupun cuma luka ringan.

PT Jasa Raharja tahun 2014 ini telah menyalurkan dana sebagai klaim kecelakaan lalu lintas sebesar Rp 4 miliar melalui kantor cabang yang ada di seluruh Indonesia. Jasa Raharja kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Jasa Raharja (Persero)

Staff Officer
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1 jurusan manajemen ekonomi, manajemen resiko, keuangan, akuntansi, hukum, asuransi, aktuaria, matematika, teknik informatika dan teknik industri
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Single
  5. Tinggi badan dan berat badan ideal
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Memiliki kepribadian yang baik
  9. Jujur dan disiplin
  10. Siap ditempatkan diseluruh kantor cabang perusahaan
Daftarkan segera diri anda saat ini melalui alamat email dibawah ini:

Career Day PT Jasa Raharja (Persero)
Email: jasaraharja@lmfeui.com
Exp: 28 Oktober 2014, 23.59 WIB
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

No comments:

Post a Comment