Saturday, December 27, 2014

Lowongan Kerja di Smartfren Telecom Terbaru Desember Tahun 2014

Smartfren
PT Smartfren Telecom Tbk adalah perusahaan telekomunikasi selular berbasis CDMA di Indonesia yang berdiri tahun 2002. Smartfren Telecom menawarkan layanan internet dengan kecepatan tinggi yakni dengan menghadirkan teknologi baru CDMA EV-DO atau setara dengan jaringan 3G. Smartfren memiliki jangkauan yang sangat luas yaitu meliputi seluruh wilayah Indonesia baik dikawasan perkotaan maupun wilayah pelosok pedesaan. Perseroan yang memiliki slogan I Hate Slow ini selalu memberikan solusi terbaik bagi para pelanggan setianya, hal ini dilakukan supaya pelanggan merasa puas dengan layanan yang diberikan oleh perusahaan. PT Smartfren Telecom Tbk sampai saat ini setidaknya telah memiliki beberapa anak perusahaan yang berdiri dibawah naungannya diantaranya Telekomindo Selular Raya, Metro Selular Nusantara, Mobile 8 Telecom Finance, Komunikasi Selular Indonesia serta PT Menara Jakarta. Smartfren selain memiliki bisnis dibidang selular ternyata juga memiliki unit usaha lain yakni dalam gadget seperti Smartphone berbasis android dan modem. Produk Smartfren telah beredar luas dimasyarakat dengan berbagai tipe dan merk diantaranya Andromax dan Smartfren Connex.

PT Smartfren Telecom tahun 2014 ini berhasil memperoleh pendapatan perusahaan sebesar Rp 3 triliun, angka tersebut naik sebesar 24 persen dari tahun sebelumnya yang hanya mencapai Rp 2,1 triliun. Smartfren Telecom kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Smartfren Telecom

Smartfren gadget spesialist
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal SMA,SMK dan D3 semua jurusan
  3. Usia tidak lebih dari 26 tahun
  4. Penampilan menarik
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Komunikatif
  7. Disiplin
  8. Menyukai sosial media
  9. Mampu bernegosiasi
  10. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia terutama di wilayah Bandung, Jawa Timur, Denpasar, Jawa Tengah, Sumatera Utara dan Sumatera Selatan
Segera daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Smartfren Telecom Tbk
Head office
Jln KH Agus Salim 45
Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat
Jakarta 10340
Pendaftaran dilakukan secara online disini

No comments:

Post a Comment