Friday, December 5, 2014

Lowongan Kerja di Televisi Transformasi Indonesia (Trans TV) Desember Terbaru 2014

Trans TV
PT Televisi Transformasi Indonesia (Trans TV) adalah stasiun televisi nasional Indonesia yang berdiri pada tahun 1998. Trsn TV merupakan perusahaan TV yang dimiliki oleh Chairul Tanjung dengan resmi mengudara pada tahun 2001 di wilayah Jawa Barat seperti Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi. Televisi saat ini mendominasi komunikasi massa dikarenakan sifatnya yang mampu memenuhi ke butuhan dan keinginan masyarakat untuk semua kalangan, hal ini juga diikuti oleh banyaknya bermunculan stasiun televisi yang lain seperti RCTI, Global TV, MNC TV, ANTV, Indosiar, Kompas TV serta Metro TV. Persaingan dalam industri televisi yang sangat kompetitif dewasa ini seakan-akan menuntut Trans TV untuk meningkatkan daya saing agar menjadi yang terdepan dengan jangkauan diseluruh wilayah Indonesia. Meskipun anak usaha dari Trans Corporation (Trans TV dan Trans 7) ini terbilang masih baru dan kurang berpengalaman namun telah berani mengambil keputusan dengan menghadirkan gebrakan besar untuk pemirsa televisi Indonesia, berbagai program acara TV yang menarik dikemas secara apik, ringan serta dapat menambah informasi dan ilmu pengetahuan masyarakat Indonesia.

Trans TV yang tergabung dalam trans corp tahun ini berhasil memperoleh laba bersih perusahaan sebesar Rp 24 miliar, angka tersebut naik sekitar 18 persen dari laba perusahaan tahun sebelumnya. PT Televisi Transformasi Indonesia (Trans TV) kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Trans TV (TransCorp)

Posisi jabatan:
  1. Creative
  2. Editor
  3. Human resource planning and development specialist
  4. IT software development
  5. Procurement
  6. Production assistant
  7. Secretary
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
  3. Indek prestasi komulatif minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Menyukai bidang broadcasting
  6. Berpenampilan menarik
  7. Komunikatif
  8. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  9. Memiliki pengalaman berorganisasi
  10. Siap kerja lembur
  11. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, segera daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Televisi Transformasi Indonesia (TransTV)
Jln Kapten P Tendean Kav 12-14 A Jakarta
Jakarta 12790
Informasi lebih lanjut silahkan menuju kesini

No comments:

Post a Comment